Artikel Enema Kopi Terapeutik Ilmiah Efek Therapeutic

Tuesday, November 22nd 2016. | Enema Kopi

Manfaat Efek Setelah Melakukan Enema Kopi

resep-enema-kopi-untuk-detox-alami-colon-usus-besar

Artikel Enema Kopi Tentang Manfaat Terapi

Enema telah digunakan selama berabad-abad untuk meringankan sembelit dan meningkatkan kesehatan umum dan kesejahteraan, muncul dalam tulisan-tulisan medis sejauh Mesir kuno. Baru-baru ini, arah untuk administrasi berbagai jenis enema, termasuk enema kopi, termasuk dalam buku teks kedokteran dan keperawatan. (1) enema kopi yang disebutkan di Merck Manual Diagnosis dan Terapi, ringkasan dari perawatan medis ortodoks, melalui Twelfth Edition, yang diterbitkan pada tahun 1972. (2-4) Dalam surat kepada rekan saya Dr. Gonzalez, editor manual berkomentar bahwa mereka telah dihapus terutama karena pertimbangan ruang.

Dalam laporan kasus di Medical Pasifik dan Bedah Journal pada bulan Desember 1866, M.A. Cachot, MD, dijelaskan keberhasilan penggunaan enema kopi untuk mengobati anak sekarat dari keracunan. (5) dari tahun 1800-an melaporkan bahwa enema kopi yang membantu dalam perawatan pasca-operasi; (6) pada pertemuan medis pada tahun 1896, Dr. W.J. Mayo, salah satu pendiri dari Mayo Clinic, disebutkan enema kopi sebagai bagian rutin dari perawatan pasien setelah operasi perut. (7) enema kopi terdaftar sebagai stimulan dan sebagai pengobatan untuk kejutan dalam buku teks kedokteran dan keperawatan pada awal 1900-an. (1; 8) Dalam luas 1.941 artikel di Uruguay medis, bedah dan Spesialisasi Archives, Dr. Carlos Stajano dijelaskan perbaikan langsung pada pasien dekat-terminal setelah enema kopi, termasuk pasien dengan kokain keracunan dan pasien dengan syok pasca-operasi. (9) Ia mengelaborasi pengalaman yang luas dengan enema kopi di manajemen pasca-operasi dan membuat permohonan untuk terus menggunakan mereka.

Dr. Gonzalez percaya bahwa enema kopi merangsang hati dan kandung empedu untuk meningkatkan aliran empedu, membantu hati dalam upaya detoksifikasi. Untuk mendukung ini, kopi ketika mabuk telah terbukti menyebabkan kontraksi kandung empedu dan meningkatkan kadar cholecystokinin, hormon yang merangsang aliran empedu. (10) enema juga bisa merangsang hati dan kandung empedu; dalam 1929 kertas dalam Archives of Internal Medicine, peneliti di Rumah Sakit Lenox Hill di New York melaporkan bahwa instalasi dubur beberapa cairan yang berbeda menyebabkan peningkatan aliran empedu dari hati. (11)

Beberapa dokter mengklaim bahwa enema kopi berbahaya, berdasarkan laporan kasus pasien yang dilaporkan mengembangkan ketidakseimbangan elektrolit atau infeksi setelah enema kopi. (12; 13) Tutup meninjau kasus ini menunjukkan bahwa pasien tersebut yang serius, bahkan sakit parah, dan bahwa infeksi atau gangguan elektrolit disalahkan pada enema kopi bisa datang sekitar hanya karena penyakit yang mendasari pasien. Hanya kasus-kasus seperti beberapa telah dilaporkan; untuk menempatkan ini dalam perspektif, setiap tahun di Amerika Serikat, ribuan orang meninggal akibat efek samping dari obat-obatan seperti aspirin dan ibuprofen, semua tersedia tanpa resep. Dr. Gonzalez dan saya telah menginstruksikan ribuan pasien untuk melakukan enema kopi dan tidak memiliki masalah yang signifikan dari mereka. Namun, kami juga akan merekomendasikan bahwa enema kopi hanya dapat dilakukan setelah berkonsultasi dengan profesional medis yang berkualitas.

Panduan cara melakukan enema kopi, silkan di ddownload gratis: http://apotekherbal.com/tutorial-enema-kopi.pdf

Incoming search terms:

  • efek samping enema kopi
  • efek setelah enema kopi
  • cara pengobatan enema
  • enemakopi
tags: , , , , ,

Related For Artikel Enema Kopi Terapeutik Ilmiah Efek Therapeutic