Kopi Enema Organik Mencapai Rp 500 Juta Karena Manfaatnya

Wednesday, May 10th 2017. | Kopi Enema
Harga Kopi Enema Organik Mencapai Rp 500 Juta Karena Manfaatnya

Kopi Enema Organik Mencapai Rp 500 Juta

Kopi organik Enema yang diklaim bisa menyembuhkan kanker, bernilai ekonomi tinggi. Cocok dikembangkan oleh petani kopi di tanah air.

“Kopi Enema yang digunakan terapi pengobatan kanker yang bernama Terapi Gerson adalah segala macam kopi organik. Jika terapi Gerson bisa diimplementasikan secara masal di Indonesia, maka petani kopi akan sangat diuntungkan,” kata pengguna kopi organik Enema, Johan Yan di Surabaya, Jumat (6/11/2015).

Kata Johan, Indonesia sebagai negara penghasil kopi terbesar, tidak ada salahnya mengembangkan kopi Enema. Petani kopi Enema akan sangat diuntungkan karena harga kopinya cukup mahal.

“Jika terapi Gerson bisa diterapkan secara massal, maka ekonomi kreatif dari petani kopi bisa terangkat. Harga kopi Enema cukup mahal, sekitar Rp 500 juta per kilogram. Sedangkan kopi dengan pestisida, harganya jauh di bawahnya,” tutur Johan.

Kata Johan, Terapi Gerson untuk penyembuhan kanker bukan menggunakan kopi organik bukan diminum. Melainkan dimasukkan lewat lubang dubur dengan air murni sekitar 800 mililiter, menggunakan alat Cleansing Enema Set. Karena nama alatnya itu, maka kpinya disebut kopi Enema.

“Setelah masuk, langsung mengalir ke usus besar dan terserap oleh liver, kemudian liver akan terdetoksivikasi secara alami,” ujar Johan.

Sedikit dijelaskan Johan, terapi Gerson ditemukan seorang ahli kopi enema asal Jerman, Dr Mark Gerson. Dialah yang menemukan bahwa kopi organik itu memiliki khasiat yang banyak. Karena tidak mengandung radikal-bebas, sehingga bisa langsung masuk ke usus besar.

Sumber : BeritaJatim.com

Incoming search terms:

  • enema pakai kopi hijau
tags: ,

Related For Kopi Enema Organik Mencapai Rp 500 Juta Karena Manfaatnya