Menyembuhkan Kanker? Cara Enema Kopi Melakukan Detoksifikasi Untuk Menyembuhkan Kanker

Monday, March 13th 2017. | Ilmu Kopi, Kopi Enema
menyembuhkan kanker dengan enema - tingkat sangrai kopi

Tingkatan sangrai kopi

Abad 21 dan Kesehatan Pencernaan Kita

Hari ini, hati dan usus kita terus-menerus ditantang dengan racun. Air yang kita minum mengandung zat tambahan seperti klorin dan fluoride yang merusak kesehatan. Bahan kimia beracun mengelilingi kita seperti dalam makanan yang kita konsumsi dan udara yang kita hirup juga beracun baik yang dalam rumah kita maupun di luar. Makanan olahan adalah salah satu kendala terberat bagi kesehatan pencernaan kita. Makanan tersebut tidak mudah dibuang dan berada di sepanjang saluran pencernaan dan sulit diatur oleh usus kita. Sebuah plakat berlendir membungkus partikel stagnan dan menciptakan lipatan yang sangat beracun dalam usus besar.

Tidak hanya sulit untuk dibuang, lipatan ini menciptakan habitat yang optimal bagi parasit, dan menghambat pergerakan feses saat keluar usus. Sebagai makanan tetap bergerak di dalam usus, itu mulai membusuk dan melepaskan racun ke dalam aliran darah karena membuat jalan ke hati. Meskipun hati dapat membersihkan darah, sebuah overburden racun bagi hati untuk membersihkan akhirnya akan menyebabkan akumulasi racun. Beban hati dari racun lebih dari itu dapat menghapus akhirnya akan menyebabkan penyakit.

Manfaat Terapi Colon dan Enema

Terapi kolon dan enema dapat meningkatkan motilitas usus dan frekuensi buang air besar. Keduanya dapat membantu dalam menghilangkan enkapsulasi beracun plak berlendir yang menempel di dinding usus besar dan lebih merangsang penghapusan parasit dari usus.

Enema kopi juga digunakan oleh seseorang untuk meningkatkan tingkat energi (baik secara fisik dan mental), mencegah kembung, meningkatkan mood, dan mengurangi toksisitas seluruh tubuh dengan mendorong pembersihan hati dan perbaikan jaringan.

Salah satu manfaat tambahan dari enema kopi adalah bahwa mereka mempromosikan produksi glutathione oleh hati. Sebuah sistem pertahanan antioksidan yang kuat, glutathione melindungi kerusakan sel DNA dan merangsang pembuangan limbah beracun dari sel.

Glutathione dan Sistem Pencernaan Anda

Penelitian telah menunjukkan bahwa biji kopi hijau meningkatkan produksi glutathione hingga 600% dalam hati dan hingga 700% di usus kecil. Enema kopi adalah cara yang paling ampuh untuk mendapatkan efek kuat karena enzim saluran pencernaan tidak berinteraksi dengan nutrisi sebelum mereka mencapai hati.

Seseorang yang mennderita kanker, batu empedu, komplikasi pencernaan, energi rendah, gangguan autoimun, dan kondisi hati bisa mendapatkan keuntungan dari enema kopi. Digunakan di sebagian besar pusat retret kesehatan alami di dunia, enema kopi dapat membersihkan dan memurnikan saluran pencernaan dalam waktu singkat.

The Gerson Therapy dan kopi enema

Pengobatan Gerson kanker melibatkan protokol yang ketat dari diet, suplemen makanan, dan enema kopi. Terapi ini dirancang untuk membuang racun dari dalam tubuh sekaligus meningkatkan respon imun untuk melawan infeksi dan menyembuhkan. Dikembangkan oleh Dr. Max Gerson di tahun 1930-an, terapi Gerson dikatakan mencapai tingkat kesembuhan 50% dan merupakan salah satu pengobatan kanker alternatif terbaik saat ini. Ini benar-benar sangat luar biasa mengingat bahwa sebagian besar pasien kanker yang jauh maju dengan penyakit.

Tujuan Dr. Gerson adalah untuk detoksifikasi tubuh, memberikan mineral kalium penting, dan suplemen enzim oksidasi untuk digunakan tubuh. Dia menggunakan bentuk seperti jus daun hijau untuk menciptakan sebuah lingkungan dimana karsinogenesis dapat berfungsi lagi, menghentikan perkembangan kanker.

Dr. Gerson percaya bahwa jaman modern ini, diet kita menjaga ketidakseimbangan mineral seperti kelimpahan natrium dan kekurangan kalium. Ia dikutip dengan mengatakan “pertanian modern kami menurun kalium dan yodium dalam gizi kita, justru mineral untuk pencegahan kanker.”

Terapi Gerson melibatkan rencana tetap pada makanan organik dan menghindari makanan olahan yang terkandung dalam kemasan beracun. Seiring dengan gaya hidup diet ditingkatkan, enema kopi yang digunakan oleh Gerson untuk memperlebar saluran empedu untuk meningkatkan proses ekskresi. Individu yang menjalani terapi Gerson menerima enema terus sepanjang hari dan malam – setiap 4 jam. Terapi mirip dengan rejimen Gerson ini telah menunjukkan peningkatan kualitas hidup pada individu yang mempertahankan rencana pengobatan.

Bagaimana Melakukan Coffee Enema

Orang yang menderita penyakit kronis dapat berkomitmen untuk hingga empat enema kopi setiap hari. Jika tidak orang yang sehat bisa mendapatkan keuntungan dari enema mingguan untuk detoksifikasi usus besar, menyaring kotoran, racun, dan zat-zat lain yang telah menjadi stagnan sepanjang minggu.

Hindari kontaminan dengan memilih organik, panggang kopi bubuk yang cerah dan didihkan dengan air selama 15 menit. (Tambahkan 3 sampai 4 cangkir air mendidih lebih dari 3 sendok makan kopi bubuk organik dan didihkan dalam panci selama 15 menit). Biarkan kopi dingin. Saring campuran untuk menghilangkan ampas kopi (yaitu melalui kain keju atau saringan halus). Tuang ini ke kit enema dan membawa ke kamar mandi. Berbaring di sisi kanan Anda di posisi janin dengan lutut ditekuk ke dalam dan ke arah perut anda. Masukkan nozzle sekitar 2 inci ke dalam rektum dan memungkinkan kopi untuk memulai mengalir.

[Baca lebih lengkap di : Cara melakukan enema kopi yang benar dan aman]

Tips untuk Menerima Manfaat Maksimum dari Coffee enema

Setelah anda menjadi terbiasa enema kopi, anda dapat bergerak setelah semua cairan dikosongkan dari kit (anda bahkan dapat mencoba beberapa pose yoga yang lembut). Ini akan membantu mencapai detoksifikasi yang lebih baik dengan memindahkan kopi di seluruh usus. Memegang dalam enema kopi selama sekitar 12-15 menit optimal dan juga menantang karena anda akan memiliki dorongan untuk melepaskan cairan lebih cepat.

Bagi mereka yang alergi terhadap kopi, alternatif termasuk cuka sari apel yang murni dan mentah, atau jus hijau. Pilih apa yang dapat anda toleransi. Anda juga mungkin ingin mencoba teh organik seperti berbagai macam campuran herbal organik seperti teh hijau.

—KESIMUPULAN—-

  • Enema telah digunakan dalam budaya yang berbeda sepanjang sejarah sebagai strategi yang handal untuk membersihkan usus besar dari patogen berbahaya dan puing-puing.
  • Hari ini, hati dan usus kita terus-menerus ditantang dengan racun di udara, makanan, dan air. Jika hati tidak mampu membuang racun ini efektif, pada akhirnya akan menyebabkan penyakit.
  • enema kopi juga digunakan untuk meningkatkan tingkat energi (baik secara fisik dan mental), mencegah kembung, meningkatkan mood, dan mengurangi toksisitas seluruh tubuh dengan mendorong pembersihan hati dan perbaikan jaringan.
  • Individu dengan kanker, batu empedu, komplikasi pencernaan, energi rendah, gangguan autoimun, dan kondisi hati bisa mendapatkan keuntungan dari enema kopi.
  • Sebuah pengobatan kanker alternatif yang populer adalah Terapi Gerson yang melibatkan protokol yang ketat dari diet, suplemen makanan, dan kopi enema beberapa kali per hari.
  • Orang yang menderita penyakit kronis dapat berkomitmen untuk hingga empat enema kopi setiap hari. Jika tidak orang yang sehat bisa mendapatkan keuntungan dari enema kopi mingguan.
  • Sementara menguntungkan, enema kopi juga memiliki efek samping. Meminta persetujuan praktisi kesehatan Anda sebelum memulai rejimen enema kopi setiap hari.

 

Sumber : The truth about cancer.

Incoming search terms:

  • Enema penyembuhan kanker
  • jual batu gerson
  • manfaat anema kopi untuk batu empedu
  • manfaat enema kopi untuk penderita kanker
tags: , ,

Related For Menyembuhkan Kanker? Cara Enema Kopi Melakukan Detoksifikasi Untuk Menyembuhkan Kanker