Penelitian Tentang Manfaat Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Saturday, April 1st 2017. | Kopi Hijau

Hijau ekstrak biji kopi, yang dihasilkan dari kacang hijau dari tanaman Arabika, adalah bahan yang relatif baru untuk produk penurunan berat badan yang telah mendapatkan perhatian yang kuat; bahkan yang tampil pada program Dr. Oz. Perhatian ini tidak berdasar. ekstrak biji kopi hijau menawarkan sejumlah manfaat kesehatan, khususnya sebagai alat bantu penurunan berat badan.

Penelitian Tentang Manfaat Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Bagaimana Apakah Green Coffee Bean Bekerja?

biji kopi hijau mengandung polifenol, termasuk asam chlorogenic, yang, seperti ekstrak biji anggur dan teh hijau, memiliki antioksidan yang membantu tubuh menetralkan radikal bebas berbahaya. Penelitian juga menunjukkan bahwa asam klorogenat di biji kopi hijau meningkatkan tekanan darah normal.

Tidak seperti minuman kopi, ekstrak biji kopi hijau rendah kafein dan tidak stimulan. asam klorogenat juga hancur ketika biji kopi dipanggang dan manfaatnya tidak tersedia dalam minuman kopi.

asam klorogenat mendukung manfaat penurunan berat badan dari biji kopi hijau dalam beberapa cara yang berbeda. Pertama, mempromosikan gula darah seimbang dengan menghambat pelepasan glukosa dalam tubuh. Kedua, asam chlorogenic meningkatkan output metabolisme hati, yang membakar lemak. Mekanisme ganda ini bekerja untuk mendukung massa tubuh tanpa lemak dengan menghambat penyerapan lemak dan berat badan.

Baca juga : Enema Kopi Mampu Menurunkan Berat Badan.

Penelitian Menunjukkan Weight Loss Manfaat Green Coffee Bean

Pada tahun 2006, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam BMC Complementary and Alternative Medicine meneliti penghambatan akumulasi lemak dan berat badan pada tikus diberi ekstrak biji kopi hijau. Para peneliti mencatat bahwa tikus telah mengurangi kandungan lemak visceral dan berat badan. Disimpulkan bahwa ekstrak biji kopi hijau dapat efektif terhadap kenaikan berat badan dan akumulasi lemak dengan mengganggu penyerapan lemak dan merangsang metabolisme lemak di hati.

Silahkan klik di sini untuk informasi pemesanan dan konsultasi mengenai diet herbal dan kopi hijau.

Pada tahun 2011, Gastroenterology Riset dan Praktek menerbitkan meta-analisis dari 5 studi, yang telah memeriksa ekstrak biji kopi hijau sebagai suplemen penurunan berat badan. Meskipun penelitian lebih tepat, data agregat menunjukkan perbedaan yang signifikan dalam berat badan dalam mata pelajaran dari studi yang telah dilengkapi dengan GCE dibandingkan dengan plasebo. Bukti yang menunjukkan bahwa GCE dapat meningkatkan berat badan.

Kesimpulan ini didukung oleh 2012 studi awal yang diterbitkan dalam Diabetes Metabolik Sindrom dan Obesitas jurnal yang mengikuti kelompok 16 orang dewasa yang dilengkapi dengan biji kopi hijau selama 12 minggu, tanpa membuat perubahan pola makan. Hasilnya signifikan mencengangkan. Selama ini, mata pelajaran kehilangan rata-rata 10,5% dari berat tubuh secara keseluruhan dan 16% lemak tubuh secara keseluruhan, tanpa melaporkan efek samping negatif.

Ketika datang untuk menurunkan berat badan, diet yang tepat dan olahraga adalah hal yang terpenting untuk sukses. Namun, penelitian menunjukkan bahwa menambahkan suplemen seperti ekstrak biji kopi hijau dapat meningkatkan potensi penurunan berat badan, selain manfaat antioksidan. Seperti dengan semua suplemen, untuk biji kopi hijau efektif, itu harus murni, organik 100% bermutu tinggi biji kopi ekstrak suplemen yang diproduksi di Amerika Serikat dengan tes laboratorium menyatakan potensi dan kualitas produk.

tags: , ,

Related For Penelitian Tentang Manfaat Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan