Pengalaman Enema Kopi Dengan Manfaat yang Terbukti

Tuesday, February 14th 2017. | Ilmu Kopi, Manfaat Kopi

 pengalaman enema kopi

Berbagai Pengalaman Dan Manfaat Baik Dari Orang yang Melakukan Enema Kopi

Pengalaman Pribadi

Dari Lynn “Aku baru saja melakukan enema kopi pertama saya. LUAR BIASA. Hanya setelah sesi pertama, aku merasakan udara segar menyeluruh dan pernapasan saya jadi lebih dalam. Tekanan konstan yang saya rasakan di punggung saya sekitar bagian hati seketika menjadi lebih baik. Pikiran yang berpacu berubah menjadi pikiran yang tenang. Saya merasa santai dan ada rasa kedamaian. Aku tidak berkhayal, tapi tiba-tiba aku menjadi lebih santai. Dok, saya merasa begitu baik bahwa saya ingin melakukan sesi kedua sesegera mungkin dan harus menahan diri. Saya berharap itu tidak adiktif karena sekarang anda bahkan tidak bisa membayar saya untuk berhenti. Hal ini cukup efektif!! Satu-satunya hal yang pasti, dehidrasi sangat serius karena banyak hal yang tidak keluar. “

“Membersihkan kepala, lebih mudah untuk bermeditasi, terasa lebih ringan, merasa jauh lebih bersih di dalam, mengurangi rasa sakit, menurunkan demam, mengurangi rasa mual”. Ini hanya beberapa komentar yang saya dengar sering dari mereka yang melakukan enema kopi setiap hari.

Lampiran

Lampiran : Untuk Praktisi

Beberapa praktisi sering ragu-ragu untuk merekomendasikan enema kopi karena mereka takut klien mereka akan bereaksi buruk terhadap saran. Orang lain yang tidak melakukannya, tidak menyadari manfaat. Di sini saya hanya bisa mendesak semua praktisi tidak takut untuk merekomendasikan enema kopi, karena mereka yang paling bermanfaat. Beberapa praktisi mengatakan mereka tidak merekomendasikan enema kopi pada hari pertama atau bahkan kedua saat kunjungan, agar tidak membingungkan klien dengan prosedur. Ini tidak masalah dalam kebanyakan situasi. Namun, ada beberapa klien yang pasti siap dan perlu melakukan enema kopi dengan cepat, jadi saya akan mendesak hati-hati dan mendasarkan rekomendasi anda pada tiap orang.
Beberapa praktisi juga melaporkan kesulitan dalam mengajak klien mereka untuk melakukan enema kopi. Hal ini biasa terjadi. Saya tidak punya saran ajaib untuk membantu “menjual” ide enema kopi. Di antara hal-hal sederhana yang dapat dilakukan adalah :

  1. Bagi artikel ini dengan klien.
  2. Bagi pengalaman positif Anda sendiri dan orang lain.
  3. Ulangi saran untuk melakukan enema kopi kepada klien yang anda kenal.

Lampiran : Artikel Dari Surat Townsend, Februari/Maret 2010, By Julie Klotter

Enema kopi, yang digunakan dalam terapi kanker Gerson, Kelley, dan Gonzalez, menghasilkan efek fisiologis yang fungsi bantuan hati dan detoksifikasi. Enema kopi, perawatan medis umum selama awal abad 20, termasuk dalam The Merck Manual, buku referensi medis standar, dari 1899 ke 1977. Seperti enema lainnya, yang satu ini menginduksi peristaltik dan mempromosikan evakuasi usus; namun senyawa dalam kopi memiliki efek tambahan.

Kafein merangsang produksi empedu dalam hati dan melebarkan saluran empedu. (Bile memecah lemak makanan dan merupakan sarana yang hati menghilangkan racun.) Senyawa-senyawa kahweol dan cafestol meningkatkan aksi glutathione S-transferase. sistem detoksifikasi ini menetralkan berbagai macam senyawa beracun.

Ketika tikus makan biji kopi hijau sebagai bagian dari diet mereka, glutathione aktivitas S-transferase mereka meningkat 600% dalam hati dan 700% di usus kecil, menurut Dewan Riset Nasional (Diet, Nutrisi, dan Kanker National Academy Press.; 1982: 15-7,15-8). kopi panggang memiliki sekitar 50% lebih sedikit glutathione-S-transferase-merangsang efek dari kopi hijau, menurut penelitian oleh Lam, Sparnins dan Wattenberg (Kanker Res 1982; 42:. 1193-1198).

Jadi, mengapa tidak minum banyak kopi? Minum kopi, setelah semua, terkait dengan kerusakan hati berkurang dan sirosis pada manusia. enema kopi tampaknya menjadi cara yang lebih efisien untuk mendapatkan manfaat tanpa mendapatkan buzz kafein. Kebanyakan orang, bahkan mereka yang cenderung untuk mendapatkan gelisah dari minum kopi, melaporkan relaksasi setelah enema kopi.

senyawa kimia dalam usus masuk ke darah, yang kemudian pergi langsung ke hati melalui vena portal. Gar Hildenbrand, Organisasi Gerson Penelitian (San Diego, Cal, mengatakan: “Karena enema merangsang dipertahankan selama 15 menit, dan karena semua darah dalam tubuh melewati hati hampir setiap tiga menit, enema ini mewakili bentuk dialisis darah di dinding usus. “

Dr Max Gerson melihat aktivitas detoksifikasi enema kopi sebagai alasan bahwa pengobatan ini meredakan nyeri pada banyak pasien kanker. Sebuah studi klinis yang dilakukan oleh Dr. Peter Lechner dan koleganya menunjukkan bahwa enema kopi, dilakukan dua kali sehari, “mengurangi kebutuhan untuk obat nyeri dengan 71,3%, 59%, dan 22% – masing pada pasien kanker dengan WHO tingkat nyeri kanker 1 ( n = 91, P <0,001), tingkat 2 (n = 68, P <0,05) dan level 3 (n = 19 tidak signifikan karena sampel kecil). “

Kasus anekdotal juga menunjukkan bahwa enema kopi dapat meredakan sakit kepala migrain. Dokter yang merekomendasikan enema kopi untuk pasien kanker mereka melihat enema sebagai bagian penting dari protokol mereka. Tak satu pun dari mereka, bagaimanapun, mengklaim bahwa enema kopi menyembuhkan kanker.

Orang-orang yang memilih untuk menggunakan enema kopi untuk meningkatkan detoksifikasi hati dan / atau mengurangi rasa sakit harus mengambil tindakan yang sama seperti dalam enema setiap: menggunakan tas enema dengan tepat dilumasi nozzle untuk menghindari kerusakan rektum atau usus; benar-benar membersihkan peralatan setelah setiap enema untuk menghindari memperkenalkan kembali patogen ke usus besar; dan tidak melakukan terlalu banyak enema dalam waktu singkat. (Tunggu minimal 4 jam antara enema.)

sumber : Dr. Lawrence Wilson

Incoming search terms:

  • manfaat enema kopi 2017
  • pengalaman enema kopi
  • pengalaman pertama enema
tags: , ,

Related For Pengalaman Enema Kopi Dengan Manfaat yang Terbukti